Monday, June 2, 2008

Testimonial Pemakai

Dr. Dripa Syahbana, M.Kes.
Dosen & Peneliti dari Universitas Airlangga.
" Dalam hal ini menjadi lengkap 4 Sehat 5 Sempurna yang kita konsumsi. "

Marwah Daud Ibrahim.
Ketua Presidium ICMI Pusat dan Politikus, Jakarta.
" Produk ini terbukti sangat efektif dan menjadi salah satu bukti kekuasaan dan kebesaran Allah SWT. "

Bupati Labuhan Ratu, Sumatra Utara.
Kesimpulan dari pertemuannya dengan Kepala Dokter dan Kepala RS : " Susu IgG-Plus komposisinya bagus, tidak berbahaya dan patut untuk dicoba. "

Ust. Bakhtiar Bakar, Pegawai, Jakarta.
Penyakit usus, ambien dan cepat lelah.
" Alhamdulillah, setelah saya meminum 3 sachet perut saya sudah terasa enak dan ambien saya tidak kambuh lagi. "

Ilyas, Tanjung Morawa, Medan.
Lumpuh selama 4 tahun.
" Setelah minum 1 hari 2 sachet selama 3 hari, tangan dan kepala bergerak sendiri."

Hj. Khairani, Medan.
" Setelah 15 sachet saya sudah bisa berhenti minum obat dan setelah 30 sachet saya sudah bisa tidur enak dan tidak kepanasan lagi. "

Erikrony Van Ernst, Karyawan, Jakarta
Penyakit alergi dan gatal-gatal.
" Setelah minum 4 sachet, setiap pagi, ada reaksi dan tubuh saya yang gatal-gatal sembuh. "

Suseno, Wiraswasta, Jakarta.
Alergi & gatal-gatal.
" Penyakit saya berangsur pulih setelah minum sebanyak 5 sachet. "

Dr. Gafur, Medan.
Asam urat (17 tahun) & nyeri sendi.
" Alhamdulillah, setelah 2 sachet, kaki saya yang sakit berangsur sembuh. "

Saidi Iskandar, Medan.
Penyakit jantung & darah tinggi.
" Setelah minum 10 sachet saya mengalami perubahan, nyeri saya mulai berkurang. "